Download MP3 NUMATA BAND

Sedikit Tentang Numata

Band keluarga Numata kembali menunjukkan eksistensi, setelah album keduanya, Numata dirilis pada 2007. Kini anak-anak penyanyi pop tahun 60-an, Tety Kadi itu meluncurkan album terbarunya, bertajuk 3=1.

"Kita sempat nunggu 2 tahun untuk mengeluarin album. Tahun 2004 keluar album pertama, tahun 2007 keluar album kedua dan sekarang keluar album ketiga," ungkap Mbala yang merupakan anak ketiga dalam keluarganya itu.

Numata sendiri terbentuk pada Juli 2002 dengan tiga personel, yaitu Tantra anak pertama, Mhala anak ketiga dan Inu anak kelima. Ketiganya semula memiliki grup band masing-masing, yang kemudian menggabungkan diri dan mulai menciptakan lagu.

"Saat kita keluarin album pertama kita seperti di hutan belantara, di situlah kita merasa lebih dekat sampai akhirnya kita menemukan bambu runcing," tambah Mbala tanpa mengurai kata Bambu Runcing yang dimaksudkan.

Lanjut Mhala, Numata telah menjadi bagian yang menyatukan keluarga, sehingga terasa ada sesuatu yang hilang ketika salah satu personel tidak berkreatif. Hal ini, menurutnya sebuah budaya yang sudah sekian waktu dibangun oleh orang tuanya, Bawano Yudho dan Tety Kadi.

"Memang kalau kita hilang satu serasa nggak lengkap aja, soalnya di keluarga kita dibiasain untuk dekat satu sama lain dari 6 bersaudara. Tapi intinya sih komunikasi aja," pungkasnya saat ditemui di sela pembuatan video klip single Tak Kan Rela di MP Books Kemang.

Donwload Lagu :
l Begini Begitu l Takkan Rela l Senandung Lirih l Dan Kau Pergi l Cinta Karena Terbisa l

0 komentar:

Posting Komentar